Cara Membuat Blog Blogger Dengan Mudah

Apakah Anda mempunyai blog, tentu akan sangat mengesankan jika Anda bisa mempunyai blog yang mampu menghasilkan uang dalam jumlah besar. Melihat perkembangan yang semakin modern ini, dimana banyak sekali bisnis online yang sudah bereda dan melihat hal tersebut penting sekali untuk Anda mempunyai blog. Namun sangat disayangkan sekali adanya peluang memiliki blog yang bagus ini tidak diketahui oleh banyak orang. 

Dengan melihat hal tersebut tentu saja sangat disayangkan sekali jika Anda masih belum mempunyai blog, karena dengan mempunyai blog ini merupakan salah satu langkah awal yang bisa Anda tempih meraih kesuksesan dalam dunia internet. Terlebih lagi Anda bisa menjadikan blog ini sebagai tempat untuk memberikan informasi kepada banyak orang dan juga membangun reputasi yang ingin Anda bangun tentunya. Dengan adanya blog ini tentu Anda bisa mampu meraih uang jika Anda bisa memanfaatkan sebagai tempat untuk menjual informasi ataupun produk serta jasa yang Anda punya dalam bentuk promosi di blog ini. 

Wajar saja untuk Anda yang masih belum mengenal blog, wajib sekali untuk mulai dari sekarang mencoba lebih mengenal tentang blog itu sendiri terlebih lagi Blogger. Dimana Blogger ini merupakan salah tempat yang menyediakan pembuatan blog secara gratis dan mudah. Dengan adanya Blogger ini tentu bisa menjadi solusi untuk Anda yang belum mempunyai blog, bisa mulai dengan mempunyai akun gmail terlebih dahulu, dimana ketika Anda ingin memiliki blog dari Blogger, tentu hal yang dasar Anda butuhkan yakni mempunyai gmail itu sendiri sebagai tempat untuk menerima informasi tentang apa saja yang terjadi pada blog Anda. Semua notifikasi mengenai blog Anda nantinya akan dikirimkan ke inbox email tersebut. Jadi dengan adanya email bisa menjadi sebuah tempat untuk mengetahui informasi mengenai blog Anda. Disini peranan email cukup penting untuk memantau apa saja yang terjadi pada blog Anda buat. 

Untuk itu akan sangat menguntungkan jika Anda bisa mempunyai blog itu sendiri karena dengan mempunyai blog, Anda berarti sudah mulai masuk kedalam dunia internet marketing. Terlebih lagi masih banyak yang belum mengetahu cara membuat blog itu sendiri. Mari kita simak bersama Cara Membuat Blog Blogger Dengan Mudah dibawah ini:

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah berkungjung ke website http://Blogger.com
  • Lalu Anda bisa mulai dengan merubah settingan bahasanya menjadi bahasa Indonesia supaya bisa lebih dimengerti
  • Kemudian Anda bisa login dengan akun gmail Anda
  • Setelah itu Anda tinggal mengisi data pribadi pada form pengisian yang disediakan berupa:
  • Nama Tampilan yang mana merupakan nama profile blog Anda
  • Kemudian Jenis kelamin 
  • Persyaratan Blogger, yang Anda harus lakukan yakni hanya mengceklist saja peraturan yang ditetapkan oleh pihak Blogger. Sebaiknya Anda bisa membacanya terlebih dahulu.
  • Kemudian Anda bisa klik “Lanjutkan” setelah itu klik “Blog Baru”
  • Maka nanti Anda akan ditujukan pada form selanjutnya yang berisi judul,alamat dan juga template yang bisa Anda pilih.
  • Setelah itu Anda bisa langsung saja klik “ Buat Blog”

Itulah Cara Membuat Blog Blogger Dengan Mudah tentunya sangat mudah sekali bukan? Setelah mempunyai blog baru tentu Anda sudah bisa mulai memposting artikel dan juga menggunakan sebagai tempat berbagi informasi dan juga sebagai tempat yang bisa Anda gunakan untuk bisnis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Blog Blogger Dengan Mudah"

Posting Komentar