Cara Membuat Akun Forum Kaskus Dengan Mudah

Siapa yang tidak kenal dengan Forum Kaskus, dimana forum ini sudah sejak lama ada di dunia internet, sudah banyak sekali member yang tergabung dalam forum ini. Seperti yang kita ketahui dimana Forum Kaskus ini merupakan salah satu forum yang menjadi tempat untuk berbagi informasi secara terbuka untuk umum dan siapa saja bisa masuk dan menjadi member bergabung untuk mencari informasi ataupun berbagi informasi mengenai hal apa saja yang Anda ketahui dan bisa bermanfaat untuk dibagikan kepada orang lain. Dengan begitu jika Anda ingin bergabung didalam Forum Kaskus ini tentu akan sangat menguntungkan sekali, dimana banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan didalam forum ini. 

Dengan mempunyai akun pada Forum Kaskus ini cukup membuat Anda memiliki banyak sekali informasi mengenai apa saja. Terlepas dari itu juga Anda bisa menjadikan sebagai tempat penjualan  barang atau jasa, karena forum ini juga memperbolehkan Anda untuk berjualan atau mempromosikan barang atau pun produk yang Anda punya dengan bebas, namun tentu saja sesuai dengan aturan yang tertera dengan kebijakan forum itu sendiri. Dengan begitu tentu saja dengan mempunyai akun di forum ini bisa lebih memanjakan Anda untuk maju dengan informasi yang tersedia dan banyak sekali pengetahuan yang sudah dibagikan oleh banyak orang yang sudah terlebih dahulu bergabung dan bahkan banyak sekali orang yang mempunyai ilmu dan pengetahuan yang tinggi membagikan pengalaman serta informasinya secara gratis hanya di forum ini. Tentu saja dengan membuat informasi dan membagikanya di dalam Forum Kaskus bisa membangun reputasi Anda dengan baik. 

Mengenai cara tentang Kaskus itu sendiri merupakan forum diskusi dan jual beli terbesar di Indonesia.Kaskus didirikan tanggal 6 november 1999 oleh Andre darwis, Ronald dan budi.Saat ini kaskus mempunyai 4.5 juta member yang berarti tempat yang coco untuk berdiskusi menjual atau membeli barang yang anda inginkan. Dengan memiliki akun di forum ini tentu akan membuat Anda mampu terjalin dalam hubungan dengan banyak orang yang ingin menjalin hubungan dalam relasi bisnis juga. Dan inilah yang harus manfaatkan sekarang juga, namun masih sangat disayangkan sekali karena masih banyak yang belum mengetahui tentang bagaimana cara membuat akun kaskus itu sendiri dimana sebagian besar orang juga masih belum mengenal dunia internet bahkan masih belum mengerti tentang internet, untuk Anda yang masih belum tahu cara membuat akun kaskus dibawah ini ada caranya silahkan disimak sebagai berikut:

Bagaimana Cara Membuat Akun Kaskus ?
1.Buka alamat http://www.kaskus.co.id
2.Klik tulisan Register now pada bagian pojok kanan atas.
3.Isi email dan data anda sesuai dengan kolom yang telah disediakan.
(Belum punya email ? Baca : Cara Membuat EmailYahoo). 
4.Setelah anda mengisi semua data,klik tombol submit pada bagian paling bawah.
5.Anda akan diarahkan ke sebuah halaman yang menginstruksikan anda untuk mengecek email anda.
6.Buka email anda dan cari email dari kaskus
7.Klik link/tautan yang ada pada email tersebut
8.Anda akan diarahkan ke beranda profil kaskus anda.
9.Akun anda telah berhasil di buat saatnya melengkapi foto anda dan berKASKUS ria .Cendol + gan

Tips Berkaskus
1.Jangan membuat Thread baru jika belum mengeri dasar menggunakan kaskus.Bisa-bisa id anda di Ban atau di beri bata oleh pengguna lain
2.Saling berkenalan di Forum regional dapat menambah teman anda sesama kaskuser di daerah anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Forum Kaskus Dengan Mudah"

Posting Komentar