Cara Buat Akun Facebook Termudah

Cara Buat Akun Facebook Termudah - Teknologi internet telah memudahkan khalayk ramai untuk mengetahui cara buat akun facebook. Facebook merupakan salah satu sosial media yang saat ini sedang menjadi perbincangan oleh banyak orang dan terpopuler hingga saat ini.  Facebook yang di buat oleh Mark Zuckenberg  ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri . hampir semua orang telah memiliki facebook. 

Facebook sendiri dapat membantu orang – orang untuk menambah teman baru.hal ini terbuti, bak di indonesia ataupun di luar negeri banyak yang menggunakan facebook. Perkembangan internet yang semakin canggih, kini telah mask ke wilayah pedesaan. Hal ini tentu sangat memudahkan anda untuk memiliki sebuah akun facebook terbaru. facebook juga memberikan kemudahan untuk para penggunanya, agar dapat berinteraksi dengan orang lain. 

Dengan  adanya internet yang berada di pedesaan. Maka, orang – orang yang tinggal di wilayah pedesaan dapat mencari informasi tentang  mengenai pembuatan akun facebook. Sehingga, mereka dapat berkomunikasi dengan teman, keluarga  atau orang – orang sekitar yang telah memiliki facebook. Bagi anda yang belum memiliki facebook dan masih bingung untuk membuat  facebook . berikut cara buat akun facebook yang cukup mudah. 

  1. Terlebih dahulu, anda harus membuat email. Cara membuat email sangatlah mudah, anda dapat membuka link pembuatan email dan ikuti cara yang sudah tersedia. Apabila anda suda memiliki email,maka anda dapat dengan mudah membuat akun facebook. 
  2. Selanjutnya, anda mulai dapat masuk pada situs www.facebook.com.
  3. Jika, anda sudah membuka situs facebook, maka isilah for yang sudah tersedia pada halaman depan facebook. Halam depan pada facebook berisikan Nama Depan, Nama Belakang, Email Anda  dan Masukkan Ulang Email anda untuk konfirmasi tentang email yang anda daftarkan. 
  4. Setelah itu, masukkan Kata Sandi Baruyang mudah di ingat dan tidak dapat di ketahui oleh orang lain. Hal ini bertujuan, agar facebook anda tidak dapat di bajak oleh orang lan.  Jika sudah melewati kata sandi, maka selanjutnya anda memasukkan Tanggal Lahir yang sesuai dengan kelahiran anda dan jenis kelamin anda. 
Untuk membuat akun facebook, sebaiknya anda mendaftarkan data diri anda yang asli. Dengan begitu, data yang sudah anda daftarkan dapat di simpan. Apabila, anda menggunakan data palsu untuk akun facebook anda, maka data anda dapat di hapus dari akun facebook. Sementara itu, anda juga dapat mengatur akun facebook anda. sehingga, akun facebook anda lebih terjamin dan terpercaya. Sebab, akun facebook anda tidak dapat di bajak oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, anda harus mengeatui cara buat akun facebook dengan mengaturnya seperti:
  1. Cara mengatur akun facebook sangatlah mudah, pertama anda dapat klik daftar untuk menuju halaman berikutnya.  Setelah itu, anda dapat memulai pertemanan dengan menambah  teman – teman baru. Untuk mencari teman baru, anda dapat menemukannya pada email ataupun langsung ke beranda.
  2. Jika sudah melaukan hal tersebut, isilah nama sekolah atau perguruan tinggi, alamat kerja, dan alamat tempat tinggal anda.
  3. Selanjutnya ungguh foto profil anda untuk memudahkan orang lain mengetahui diri anda. 
  4. Terakhir yaitu konfirmasi akun facebook anda dengan pengaturan akun, privasi, dan juga sampul. Sehingga, akun facebook anda akan terlihat lebih menarik.

Itulah cara buat akun facebook yang cukup mudah dan tidaklah sulit untuk di lakukan oleh semua orang yang belum memiliki akun facebook. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Akun Facebook Termudah "

Posting Komentar