Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah

Twitter, tentu saja merupakan salah satu media sosial yang juga sangat digemari diberbagai kalangan masyarakat. Dimana Twitter ini juga menjadi media sosial yang terfavorit ke 2 setelah Facebook. Dimana fungsi dan bentuk juga simple sama seperti Facebook, kita pun bisa berbagai informasi dengan mudah serta yang paling digemari dari Twitter yakni Tweet. Mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana cara membuat akun Twitter itu sendiri, disini kami akan memberikan cara untuk membuat akun Twitter. 

Tentang Twitter itu sendiri tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sudah akrab mengenal dunia internet, Twitter merupakan salah satu dari sekian banyak media sosial yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan dimana saja. Banyak sekali cara membuka media sosial dengan berbagai multimedia yang menjadikan banyak sekali orang yang mampu bergabung dan menjadikanya sebagai tempat dimana membangun hubungan dengan banyak orang. Tidak hanya itu saja, media sosial layak nya Twitter ini bisa dijadikan juga sebagai tempat untuk membangun reputasi melalui media maya, namun Twitter juga seringkali digunakan untuk ajang memberikan saran dan berbagi informasi. Terlebih lagi yang paling digemari oleh banyak orang mengenai Twitter ialah banyak sekali artis yang tergabung didalamnya dibandingkan dengan Facebook, lebih banyak pengguna artis yang memakai Twitter. 

Disamping Twitter merupakan media yang tempat untuk berbagi antara si fans dan artisnya tentu saja, dengan adanya berbagai fitur Twitter yang cukup mudah digunakan menjadikan banyak sekali yang dapat menggunakan Twitter. Yang paling disukai dari media sosial yakni setiap orang mampu bergabung dan tidak memandang dari kelas sosial bawah, menengah atau atas semua bisa bergabung dan berteman didalam nya. Jadi dengan adanya media sosial seperti Twitter ini tentu akan lebih memudahkan jalinan sosial.

Tentu saja bagi Anda sebagai pemula di dunia internet akan merasa kesulitan dalam membuat akun Twitter, untuk itu bagi kalian yang masih belum tahu mengenai cara membuat akun Twitter bisa langsung saja menyimak penjelasnya dibawah ini.

- Pertama-tama Anda harus sudah punya email terlebih dahulu bisa dari gmail,yahoo, ataupun plasa.

- Kemudian Anda langsung kunjungi http://www.Twitter.com/

- Setelah itu Anda bisa pilih kata “Sign Up” dimana nanti Anda akan disuruh mengisi form yang berisikan :
Nama lengkap Anda
Kemudian email yang kita punya
Lalu juga password yang bisa kita ingat selalu

- Setelah Anda mengisi form tersebut , bisa langsung saja klik sign up nya. Setelah itu akan ada jendela baru yang berisikan form yang lengkap dimana ada tambahan username, kode captcha lalu Anda bisa klik “Create My Account”

- Setelah semua itu, nanti kita akan disuruh membuka email yang sudah kita daftarkan tadi dan buka inbox email untuk proses verifikasi. Setelah itu Anda sudah bisa menggunakan akun Twitter, tinggal menambah gambar profil serta menambah teman saja. Cukup mudah sekali bukan? Dengan melalui proses yang singkat tersebut Anda sudah bisa mempunyai akun Twitter yang mana bisa menjangkau banyak orang diseluruh dunia. Terlebih lagi banyak sekali artis yang menggunakan Twitter juga sebagai media sosialisasi virtualnya
Itulah cara membuat akun Twitter, cukup simple sekali tentunya. Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk membuat akun Twitter ini. Selamat mencoba 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah"

Posting Komentar