Cara Membuat Akun Skype Dengan Mudah

Siapa yang tidak suka nelfon gratis? Tentu saja banyak sekali yang menyukainya, Skype salah satu media yang bisa membuat Anda untuk nelfon gratis ke teman Anda. Layanan Skype ini tentu merupakan layanan yang bisa digunakan untuk menelfon dan juga melakukan panggilan video dengan sesamea pengguna Skype.  Terlebih lagi Skype juga bisa Anda jadikan sebagai media yang mampu memuaskan keinginan Anda untuk melihat langsung orang tercinta yang jauh dari Anda. Skype menjadi pilihan yang tepat untuk memeunhi keinginan Anda tersebut, dengan menggunakan Skype Anda bisa melakukan video call serta call gratis dengan sesama pengguna Skype.

Namun tentu saja untuk itu Anda harus terlebih dahulu bergabung dalam bentuk mempunyai akunnya. Untuk bergabung dengan Skype tentu saja Anda akan diberikan berbagai pilihan dimana Anda bisa mendaftarnya langsung melalui Facebook dengan begitu dalam Facebook Anda akan terdapat Skype yang mana bisa Anda gunakan langsung juga untuk melakukan panggilan video dengan pengguna Facebook. Terlebih lagi jika Anda memiliki Skype yang sudah full version, maka Anda dapat menikmati kekayana fitur dari Skype itu sendiri, Anda bisa melakukan panggilan telfon serta panggilan video secara gratis.

Cara penggunaanya pun cukuplah mudah dan tidak akan memakan waktu yang lama untuk Anda. Terlebih lagi bagi Anda yang sudah lama menggunakan media internet tentu tidak akan menemukan kesulitan dalam menggunakan Skype ini. Terlebih lagi dalam membuat akun Skype juga diberikan kemudahan dalam melakukan registrasinya, itu tentunya akan sangat membantu Anda untuk memiliki akunnya. 

Untuk itu jika Anda yang ingin menggunakan Skype ini, haruslah terlebih dahulu mempunyai aplikasinya, dimana Skype itu sendiri bisa terinstal di laptop Android ataupun handphone yang cara pembuatan akunnya pun sangatlah mudah. Silahkan langsung saja bisa Anda simak cara membuat akun Skype dengan muda sebagai berikut:

  • Langkah pertama, Anda harus sudah mempunyai akun email bisa dari yahoo, gmail ataupun plasa
  • Kemudian Anda bisa langsung mendownload aplikasi Skype di komputer ataupun handphone Anda.
  • Setelah aplikasi tersebut terinstal maka selanjutnya Anda bisa pilih “Buka Akun Baru” pada aplikasi Skype tersebut, maka nanti akan langsung menuju pada login yang Anda bisa isikan data pribadi Anda mulai dari alamat email, nama Skype yang akan Anda gunakan nanti sebagai username lalu juga password. Jika sudah selesai mengisi maka Anda bisa langsung klik “I Agree”  kemudian “Continue”
  • Setelah itu Anda akan selesai mendaftar di Skype, Anda bisa langsung mencoba untuk login dengan masuk dengan username dan password yang sudah Anda buat tadi. Kemudian jika sudah sukses login, Anda perlu sekali untuk mensetting microphone dan juga speaker supaya nanti ketika Anda menelfon, Anda bisa mendengar suara dari si penerima. Cara pengaturanya cukup mudah sekali yakni dengan masuk ke menu “Option” kemudian “Pengaturan Audio” lalu Anda bisa langsung mensetting microphonenya. 
  • Jika sudah selesai, maka Anda bisa mengetesnya dengan “Echo Audio” dan jika sudah kedengaran, maka Anda sudah bisa mencoba menggunakan Skype dan menggunakan panggilan telfon ataupun video. 
Itulah cara membuat akun Skype dengan mudah beserta dengan cara menggunakan Skype itu sendiri, tentu akan sangat menarik sekali jika Anda bisa menggunakan Skype ini untuk menghubungi orang-orang tercinta Anda karena semua nya tidak dikenakan biaya dan gratis hanya membutuhkan koneksi internet saja.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Skype Dengan Mudah"

Posting Komentar