Cara Buat Akun Instagram Melaui Smartphone


Cara Buat Akun Instagram Melaui Smartphone - Cara buat Akun Instagram sangatlah muda. Bagi anda yang mempunyai hp android, tentu sangat mudah untuk membuat akun instagram . membuat akun instagram memang membutuhkan support di Os Andorid.  

Sehingga, pembuatan akun instagram dapat di buat  secara mudah cepat. Instagram merupakan  salah satu aplikasi yang digunakan untuk berbagi foto kepada orang lain. Akan tetapi membagi foto harus di lakukan dengan sesama yang sudah memiliki akun instagram. Jika, anda belum memiliki akun instagram, tentu anda tidak dapat berbagi foto dengan orang lain. Instagram sendiri pertama kali di keluarkan  melalui App Store pada Apple yang menggunakan sistem android. Ada beberapa kelebihan menggunakan akun instagram. 

Salah satu kelebihan yang di miliki yaitu anda dapat mengambil foto sekaligus dapat mengedit foto yang telah anda ambil. Selain itu, anda juga dapat membagiakn foto – foto tersebut  ke beberapa situs jejaring social yang ada di internet seperti Twitter, Facebook, Flickr, Tumblr dan Instagram sendiri.  Cara daftar instagram memang cukup mudah dan tidak sulit sementara itu, instagram merupakan aplikasi gratis yang dapat di nikmati oleh semua orang. 

Sesungguhnya, instagram dapat juga di buat melalui komputer. Akan tetapi, saat ini banyak orang yang lebih memilih membuat akun instagram melalui samsrtphone yang menggunakan sistem android. Namun, aplikasi instagram hanya dapat di lakukan untuk hp android.  Cara buat akun instagram lewat PC maupun laptop juga dapat menjadi salah satu cara menggunakan instagram yang lebih mudah. Mendaftar instagram melalui  PC atau laptop, ternyata tidak  jauh beda dengan pembautan instagram melalui smartphone. 

Memiliki hp android memang memberikan banyak keuntungan untuk semua orang. Hal ini di karenakan, ada beberap aplikasi yang dapat di nikmati. Untuk membuat instagram melalui smartphone, langkah pertama yang ahrsu anda lakukan yaitu pilih Google Appstore yang  telah tersedia  di smartphone anda.  kemudian sign in.  Sebelum memuat instagram, pastikan anda memiliki akun google. Hal ini bertujuan, agar anda lebih mudah untuk membuat akun instagram. 

Jika anda sudah memiliki akun google, selanjutnya anda pilih Top Free dan pilih cara daftar instagram.  Untuk menginstal aplikasi ini, pastika anda sign in pada link yang sudah tersedia. Dengan begitu, aplikasi instagram dapat di proses secara cepat dan mudah jika penginstalan sudah berhasil untuk di lakukan.  Apabila sudah selesai, anda dapat mulai untuk membuka  aplikasi Instagram. Setelah itu, anda mulai dapat menjalankan aplikasi Instagram untuk memulai mendaftar akun instagrampada smartphone anda.  ketika menginstal apklikasi instagram, maka anda akan di kenakan pulsa. Sehingga, anda harsu mengisi pulsa anda terlebih dahulu sebelum anda menginstalnya. Akan tetapi, cara daftar instagram pada smarphone anda gratis dan tidak menggunakan pulsa. 

Bagi anda yang tidak mempunyai pulsa untuk membuat akun instagram, anda dapat menggunakan jaringan wifi yang sudah tersedia pada smartphone anda dan pastikan agar smartphone anda memiliki aplikasi wifi.  anda dilengkapi dengan fitur wifi. Apabila, anda sudah membuka aplikasi instagram,selanjutnya pilih  tombol register. Berikutnya, pilihlah beberapa data yang harus anda isi seperti  username, password, nama anda, email anda, dan foto anda. untuk mengisi email dan pasword, pastikan anda benar – benar memperhatikan nya. Hal ini bertujua, agar anda tidak salah dalam mengisi paswod dan email anda. itulah cara buat akun instagram pada smarthone yang lebih mudah dan canggih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Akun Instagram Melaui Smartphone"

Posting Komentar