Cara Membuat Akun Facebook

Sebagai pengguna sosial media tentu Anda sudah mengenail baik apa itu Facebook. Tentu saja sosial media yang satu ini merupakan salah satu dari sekian banyak sosial media terpopuler dan banyak sekali penggunanya. Ini membuktikan bahwa Facebook sudah menjadi teman bagi sebagian besar orang yang mana menyukai nya sebagai diari pribadi yang mana suka seringkali digunakan oleh banyak orang sebagai tempat menurahkan isi hati. Untuk itu mungkin ada baiknya bagi Anda yang belum mengenal Facebook bisa mencoba membuat akun nya karena dibawah ini ada cara mudah untuk membuat akun Facebook.

Seperti yang kita tahu bahwa Facebook sudah menjadi sosial media yang paling dekat dengan sebagian besar kalangan masyarakat. Tentu saja hal ini tidak lain dan tidak bukan karena sudah banyak orang yang menggunakan media internet khususnya media sosial seperti Facebook untuk menjangkau orang-orang yang jauh di luar lingkungannya. Terlebih lagi fungsi sosial media yang mempertemukan banyak orang menjadi satu menjadikan Facebook lebih cepat dikenal oleh banyak orang. Tidak hanya itu saja bisa kita liat bahwa banyak sekali orang-orang yang sudah masuk mengenal dunia internet , seiring perkembangan zaman tentu saja hal ini mampu membuat jejaring sosial menjadi trend masa kini. 

Facebook itu sendiri lebih digemarin karena tampilannya yang sederhana dan dapat diakses dengan mudah diberbagai multimedia sehingga banyak sekali orang yang memakai akun Facebook sebagai bentuk sosialisasinya melalui dunia maya. Dengan adanya Facebook bisa menjadi tempat curhat yang mana juga menjadi diari pribadi bagi semua orang yang ingin memberikan perasaan emosinya bisa diwujudkan dengan mengupdate statusnya di Facebook. Namun selain itu Facebook juga bisa dijadikan sebagai sarana bisnis yang menguntungkan terlebih lagi sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan jejaring sosial ini sebagai bentuk membangun relasi bisnis mereka menjadi lebih maju.

  • Pertama Anda bisa langsung buka website resminya yakni www.Facebook.com
  • Kemudian pilih saja kata “Daftar” kemudian masukan data pribadi Anda beserta password yang bisa Anda ingat dengan mudah
  • Lalu, Anda akan diminta untuk memasukan informasi yang dibutuhkan dan mengisi kode CAPTCHA yang mana merupakan bentuk keamanan 
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk mencari teman yang sudah terlebih dahulu bergabung di Facebook. Langka yang satu ini hanya prosedur awalnya, Anda cukup memasukan alamat email teman Anda dan nanti akan muncul lalu klik tambahkan teman.
  • Setelah Anda menambahkan teman, maka akan ada perintah untuk memasukan informasi mengenai data pribadi Anda, namun sangat disarankan jangan menampilkan alamat email Facebook Anda karena bisa saja di hack oleh orang lain. Data informasi yang Anda masukan akan berisi seperti pekerjaan, status, sekolah, dan lain-lain
  • Jika anda sudah mengisi data pribadi mengenai pendidikan, dan pekerjaan, maka Facebook nanti secara otomatis akan tersedia beberapa orang yang mempunyai pekerjaan dan sekolah yang sama dengan Anda.
  • Langkah selanjutnya yakni Anda tinggal hanya memasukan foto profil Anda dengan cara klik upload foto kemudian browse dari komputer Anda kemudian pilih simpan dan lanjutkan, maka nanti foto profil akan berganti foto yang baru saja Anda upload. 

Dengan begitu selesai sudah proses pembuatan akun Facebook Anda. Bagaimana cukup mudah bukan? Tentu saja prosesnya sangat mudah sekali, jadi Anda harus bisa juga mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook"

Posting Komentar