Cara Membuat Akun Yahoo Dengan Mudah

Apakah Anda mempunyai akun Yahoo? Tentu saja Yahoo bukanlah merupakan penyedia email baru namun mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai cara membuat akun Yahoo itu sendiri. Terlebih lagi email merupakan media yang paling dasar dan paling dibutuhkan untuk menggunakan berbagai media sosial serta aktifitas bisnis online. Yang paling digemari didalam Yahoo kebanyakan digunakan untuk menjalankan berbagai macam bisnis yang mampu meraih keuntungan terlebih lagi Yahoo messenger juga menjadi salah satu andalan yang bisa dijadikan sebagai tempat chatting untuk bertemu dengan orang-orang yang berkompeten. Yahoo chatting biasanya lebih kepada orang yang sudah mempunyai bisnis yang jelas, sehingga tidak heran jika didalamnya akan terdapat orang-orang yang professional tergabung menjadi satu untuk terjalin dalam dunia bisnis walaupun dalam bentuk maya. 

Dibalik semua itu tentu saja akan sangat disayangkan sekali jika masih banyak orang yang belum tahu mengenai Yahoo dan juga cara membuat akun Yahoo. Semua aktifitas yang berhubungan dengan bisnis tentu saja akan juga berhubungan email, dimana email ini menjadi sebuah pondasi yang mampu mendukung bisnis maya Anda. Semua tempat-tempat yang mampu menghasilkan peluang keuntungan yang besar membutuhkan email sebagai salah satu persyaratannya. Tidak hanya itu saja, dengan adanya akun Yahoo tentu Anda bisa mendapatkan kemudahan berupa akses keberbagai jejaring media sosial dengan mudah karena sebagaimana bentuk registrasi yang disediakan oleh media sosial tentu akan membutuhkan email sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuh, karena semua penawaran khusus serta notifikasinya akan langsung dikirim ke email terserbut. Jadi sangat penting sekali jika Anda bisa mempunyai sebuah email khusus Yahoo.

Cara membuat akun Yahoo itu sendiri terbilang cukup mudah, dibawah ini ada informasi mengenai cara pembuatan akun Yahoo antara lain: 
  1. Pertama, silahkan Anda kunjungi website https://mail.Yahoo.com
  2. Lalu setelah itu Anda bisa mengklik tulisan “Create My Account”
  3. Setelah itu akan ada formulir pendaftaran akun email Yahoo yang mana, Anda akan disuruh mengisi data pribadi mengenai alternative email yang punya, nomor handphone, password. 
  4. Kemudian, jika data tersebut sudah diisi dengan lengkao maka Anda bisa langsung mengklik “Creat My Account”. Maka nanti Anda akan masuk ke jendela selanjutnya. 
  5. Berikutnya Anda akan disuruh untuk mengisi pertanyaan rahasia yang mana Anda pun harus tahu jawaban dan pertanyaan tersebut supaya jika nanti kelak Anda lupa password akan mudah sekali untuk membukanya. Tentu saja ini merupakan proses keamanan yang diberikan oleh pihak Yahoo untuk Anda sebagai recovery yang bisa Anda pergunakan jika suatu saat, Anda kehilangan password email Anda. Penting sekali Anda ketahui, dalam mengisi form tersebut usahakan jangan sampai ada orang lain yang tahu karena bisa saja orang lain membobol email Anda nantinya. 
  6. Setelah Anda sudah mengisi semua data-data yang diminta tersebut, maka selanjutnya Anda bisa mengklik “Done”
  7. Jika sudah maka Anda sudah bisa mulai menggunakan email tersebut dengan mengklik “Get Starter” 
  8. Setelah itu Anda akan masuk kedalam akun email Yahoo dan Anda pun sudah bisa langsung mengirim email dan juga menerima email dari orang lain dengan mudah cepat. 


Itulah cara membuat akun email Yahoo, sangat mudah dan sederhana sekali bukan? Tentu saja sangat mudah sekali untuk dicoba, jadi untuk Anda yang masih belum tahu bisa mencobanya langsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Yahoo Dengan Mudah"

Posting Komentar