Cara Membuat Akun Google Play Store

Mengenai Google Play Store itu sendiri merupakan salah produk andalan keluaran perushaan Goolge, dimana Google lebih fokus kepada bentuk pemasaran untuk media ini.  Tentu saja dnegan banyaknya masyarakat yang mengenail dunia internet maka akan lebih banyak orang yang mampu mengenal produk-produk yang dipasarkan melakui internet. Untuk itu Google Play Store ini menjadi salah satu bentuk pemasaran yang dilakukan oleh Google Cooperation. 

Dengan adanya media yang satu ini Anda lebih dimanjakan sekali, dimana untuk Anda yang mempunyai Hp Android tentu akan akrab sekali dengan aplikasi ini, dimana terdapat banyak sekali konten yang ada didalamnya dan semuanya sangat menarik sekali untuk Anda miliiki di Hp Anda. Dengan kata lain, Google Play Store ini tentu saja mampu melengkapo kebutuhan Anda yang ada didalam Hp Android yang Anda miliki. Dengan begitu Anda pun jadi merasa lebih puas dan nyaman. 

Kegunaan Google Play Store itu sendiri tidak hanya sebatas sebagai aplikasi yang menyedia berbagai macam konten yang mana Anda bisa mendownloadnya secara mudah namun juga bagi Anda yang tergabung didalam komunitasnya dan menjadi member tentu juga akan memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda. Namun mungkin Anda masih belum tahu bagaimana cara menjadi salah satu member di Google Play Store. Untuk itu dibawah akan ada informasi yang menyediakan cara membuat akun salah satu produk unggulan Google ini. 

Seperti yang kita tahu dengan adanya Google Play Store ini tentu Anda akan sangat dimanjakan sekali dengan berbagai macam penawaran berupa kebutuhan yang mungkin Anda butuhkan pada Hp Android Anda. Dengan penawaran yang menarik tersebut tentu membuat Google Play Store itu sendiri makin dikenal oleh banyak orang dan banyak sekali yang sudah tergabung dalam komunitas nya. Google Play Store membuat Anda mampu mendonwload aplikasi dan konten seperti musik, e-book, dan majalah elektronik kedalam Android Anda. 

Untuk mengakses Google Play Store, Anda harus mengasosiasikan Android Anda dengan akun Google atau akun Gmail, ataupun alamat email dari domain yang di-host oleh Google pada Google Play Store Anda, dan menggunakannya sebagai akun Google Play Store Anda. Dari sini, Anda bisa menggunakan akun Google yang sudah ada, ataupun membuat akun Google baru selama proses setup berlangsung. Bacalah artikel ini untuk mengetahui cara membuat akun Google Play Store. 

  • Membuat Akun Google Play Store
  • Pertama-tama, akses menu “Settings” pada Android Anda. Dari situ, pilihlah “Accounts” dan ketuk pada opsi “Add Account.”
  • Ketuk “Google” pada daftar akun yang tersedia.
  • Ketuk “Existing” untuk mempersiapkan Google Play Store menggunakan akun Google Anda yang telah Anda gunakan, atau ketuk “New” untuk membuat akun Google baru untuk akun Google Play Store Anda.
  • Anda akan langsung melakukan login pada akun yang telah ada, jika Anda menggunakan opsi “Existing.” Jika tidak, masukkan nama dan juga username yang Anda inginkan jika Anda memilih opsi untuk membuat akun Google baru, yaitu opsi “New” pada jendela sebelumnya. Ketuk “Next” untuk melanjutkan.
  • Pilihlah layanan yang ingin Anda sinkronisasikan pada akun Google Anda, seperti email Anda ataupun kalender. Sekarang, Google Play Store telah siap Anda gunakan dan Anda akan mampu mendownload semua konten dan aplikasi pada Android Anda dengan akun Google Play Store Anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Google Play Store"

Posting Komentar