Cara Membuat Akun Google Plus

Di era yang semakin modern ini, Google Plus muncul juga menjadi salah satu media sosial yang sudah cukup digemari oleh banyak orang. Mungkin jika dibandingkan dengan Facebook ataupun Twitter tentu saja Google Plus tidak sepopuler kedua media sosial tersebut, namun Google Plus juga sudah banyak berpengaruh dalam dunia bisnis hingga sudah banyak mulai digunakan. Sepertinya layaknya produk keluaran perusahaan 

Google memanglah memiliki kualitasnya sendiri, Google Plus juga memberikan sebuah penawaran yang menarik untuk penggunanya. Dimana sebagai pengguna kita bisa menerima langsung berbagai macam informasi yang terdapat di beberapa berita international secara gratis serta didalamnya banyak sekali pengguna yang sudah berpengalaman dan bekerja secara professional dan kita bisa terhubung dengan mereka secara mudah. Tentu saja hal ini akan sangat membantu  Anda yang ingin membangun hubungan relasi bisnis dengan banyak orang. Didalamnya Anda akan dihadapkan dengan orang-orang yang berkompenten sehingga Anda bisa membuat banyak jaringan didalamnya. 

Soal akun Google Plus itu tentu sudah banyak yang tahu, walaupun tidak sebanyak pengguna Facebook ataupun Twitter namun Google Plus ini sudah cukup dijadikan sebagai media yang mampu mendotong jalinan bisnis Anda. Namun ternyata dibalik semua fungsinya yang sangat bagus tersebut, masih banyak yang belum mengetahui cara membuat akun Google Plus. Akan lebih baik jika Anda bisa mencoba mencari tahu cara membuat akun media yang satu ini, dimana Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika bisa mempunyai akunnya, karena didalamnya akan ada banyak informasi yang berguna untuk Anda ketahui.

Untuk itu ada baiknya jika kita bisa mengetahui bagaimana cara membuat akun Google Plus itu sendiri yang mana pasti masih banyak sekali yang belum tahu bagaimana cara pembuatannya.  Anda bisa mulai dengan membuat menyimak penjelasan dibawah ini :
  • Langkah awal yang bisa Anda tempuk yakni dengan masuk ke halaman Google Plus
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk login dengan akun Google yang Anda punya. Namun jika Ada belum mempunyai akun gmail bisa menyimak cara pembuatan nya di artikel sebelumnya mengenai cara membuat akun gmail.
  • Kemudian jika Anda sudha login, maka akan ada 3 langkah yang harus Anda penuhi, yang pertaman yakni “Tingkatkan”. Dimana Anda akan diminta untuk mengisi nama depan dan belakang serta jenis kelamin dan juga tanggal lahir. Lalu setelah itu Anda bisa mengklik “tingkatkan” yang ada pada ujung layar kanan bawah. 
  • Tahap selanjutnya maka Anda akan diminta untuk mencari teman yang sudah lebih dahulu bergabung di Google Plus, proses ini bisa Anda lewati saja. 
  • Selanjutnya akan muncul jendela pop up, Anda pilih “Tetap Lanjutkan”.
  • Jika sudah maka nanti akan diberikan beberapa saran pertemanan untuk Anda, untuk itu Anda hanya perlu mengklik “Lanjutkan”. Selanjutnya tentu saja Anda akan diminta lagi untuk mengisi foto profil Anda kemudian bisa klik “Selesai”
  • Setelah itu nanti akan muncul pop up sekali lagi yang berisikan panduan mengenai cara menggunakan Google Plus. Silahkan klik “Lanjutkan ke Google +”
  • Itulah cara membuat akun Google Plus cukup sederhana sekali bukan? Anda tentu akan dengan mudah bisa mempunyai akun Google Plus ini dalam proses pembuatannya yang tidak sampai 5 menit. Selamat mencoba 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Google Plus"

Posting Komentar