Cara Merawat Kulit Tangan Agar Halus Dan Tidak Kering

Cara Merawat Kulit Tangan Agar  Halus Dan Tidak Kering
Seperti halnya mempunyai ketiak yang putih bersih, Mempunyai kulit tangan yang halus dan juga tidak kering adalah sebuah keharusan bagi seorang perempuan. Selain itu kulit tangan adalah salah satu bagian dari tubuh yang sering terlihat oleh semua orang.Oleh Karena itu kulit tangan putih, bersih dan juga lembut adalah sebuah keharusan.


Untuk menjaga kulit tangan halus, bersih dan lembut tidaklah susah karena anda bisa merawat kulit anda sendiri dirumah yaitu dengan cara memperbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung asam lemak omega 3 karena itu membantu kelembaban kulit anda jadi kulit anda akan tetap lembut dan tidak kering. asam lemak omega 3 dapat kita temui di walnut dan ikan. Selain itu gunakan juga aloe vera untuk menghaluskan tangan anda. selain itu anda juga bisa mengunakan produk penghalus kulit yang mengandung dimethicone karena akan membantu menjaga lapisan kulit anda tetap lembut dan kering.

Selain cara diatas ada satu cara lagi untuk menjaga agar kulit tangan anda halus dan lembut yaitu dengan cara minum vitamin B3 yang juga mengandung nicotinamide yang akan memicu produksi pelembab alami untuk kulit anda.

Selamat mencoba.

Source

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Merawat Kulit Tangan Agar Halus Dan Tidak Kering"

  1. kulit kering emang ganggu banget yaaa..
    yuk kita rawat kulit biar jauh jauh deh tuh kulit kering ;)


    Marina

    BalasHapus