Cara Terbaru Mempercantik Bulu Mata Menggunakan Teh Herbal

Cara Terbaru Mempercantik Bulu Mata Menggunakan Teh Herbal
Menebalkan Bulu Mata secara alami – Bicara soal penampilan, wanita memang sangat sensitif. Mereka akan melakukan apa saja demi mendapatkan penampilan yang secantik mungkin. Salah satu bagian yang penting adalah mata. Setiap wanita tentunya menginginkan memiliki bulu mata yang panjang dan lentik agar terlihat makin menarik. Namun, tidak semua wanita mempunyai bulu mata panjang dann lentik.  Tak ayal, banyak dari mereka berburu produk kecantikan untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata mereka. Misalnya, membeli maskara atau bulu mata palsu.

Sebenarnya ada cara alami yang bisa dicoba untuk menebalkan bulu mata. Yaitu dengan menggunakan teh herbal. Cara tersebut tentu lebih aman dibanding menggunakan kosmetik yang kandungan zat nya berbahaya jika dipakai terus menerus.
Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan air seduhan teh herbal pada bulu mata secara merata rutin setiap hari, sebelum dan sesudah tidur. Selain itu, teh herbal juga bisa digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam di kelopak mata, caranya gunakan kantong teh yang basah sebagai masker.
Sangat praktis dan murah bukan ? kini Anda tak perlu membuang buang uang untuk membeli kosmetik yang belum tentu baik untuk kesehatan demi mendapatkan bulu mata yang tebal dan lentik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Mempercantik Bulu Mata Menggunakan Teh Herbal"

Posting Komentar