Cara Menambahkan Bluetooth ke Windows 7 Ultimate

Cara Menambahkan Bluetooth ke Windows 7 Ultimate
Teknologi nirkabel Bluetooth telah menjadi sangat populer dan banyak digunakan untuk transfer foto, data dan lain-lain baik di ponsel maupun di PC atau laoptop.


Meskipun memungkinkan dukungan Bluetooth dalam versi Windows sebelumnya biasanya diperlukan pengguna untuk menginstal beberapa driver dan melakukan langkah lain banyak, Windows 7 Ultimate membuat pengaturan perangkat Bluetooth mudah.

Instruksi

1. Hubungkan kabel untuk adapter Bluetooth ke port USB yang tersedia pada komputer Anda, dengan asumsi bahwa komputer tidak telah memiliki adaptor built-in. Banyak laptop datang dengan sebuah adaptor Bluetooth yang terintegrasi, namun pada komputer desktop, Anda mungkin akan menginstal adaptor sebelum Anda dapat menambahkan perangkat berkemampuan Bluetooth.

2. Instal driver perangkat lunak pada CD yang disertakan dengan adaptor Bluetooth, jika Anda menginstal perangkat ini pada komputer Anda. Cukup masukkan CD pada drive optik Anda, tunggu beberapa saat untuk setup wizard untuk auto-start dan kemudian ikuti petunjuk pada layar. Setelah menginstal driver, reboot komputer jika diminta untuk melakukannya.

3. Aktifkan perangkat Bluetooth. Membuat perangkat ditemukan dengan menekan tombol yang ditunjuk atau pengaturan switch untuk menempatkan perangkat ke “Mode Discovery.” Lihat dokumentasi produk untuk instruksi tertentu ke perangkat Anda.

4. Klik “Start” dan kemudian “Perangkat dan Printers” untuk membuka jendela Perangkat dan Printers. Klik “Tambah perangkat” tab di bagian atas layar.

5. Tunggu untuk Windows 7 Ultimate untuk mencari perangkat ditemukan terhubung ke atau dekat komputer Anda. Klik perangkat Bluetooth yang ingin Anda instal dari daftar dan kemudian klik tombol “Next”.

6. Tunggu untuk Windows untuk mengkonfigurasi perangkat Bluetooth. Jika diminta untuk memasukkan kode sandi, masukkan kode default yang tercantum dalam manual perangkat Bluetooth pemilik. Dalam banyak kasus, kode akses default akan menjadi “0000.”

7. Tutup “Perangkat dan Printers” jendela ketika Windows 7 menegaskan instalasi perangkat berkemampuan Bluetooth.

Semoga bermanfaat.

Source

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambahkan Bluetooth ke Windows 7 Ultimate"

Posting Komentar